Headlines News :
Home » » Kecantikan yang Sebenarnya dan Abadi

Kecantikan yang Sebenarnya dan Abadi

Judul Buku : Inner Beauty (Tips Cantik Dunia Akhirat)

Penulis : DR. Khalid Jamal
Penerbit : Embun Publishing
Tebal : 72 hlm: 13 x 18 cm



"Sesungguhnya Allah itu Indah dan Mencintai Keindahan ". Keindahan itu ada dua macam, keindahan batin dan keindahan lahir. Keindahan batin (inner beauty) adalah keindahan yang dicari karena esensinya, seperti keindahan ilmu, akal pikiran, dan kesucian diri.



Keindahan batin inilah yang merupakan titik pandang Allah pada diri hamba-hamba-Nya. Keindahan batin ini menghiasi rupa lahir sekalipun tidak indah. Orang yang memiliki keindahan batin akan terlihat indah, mulia, dan penuh karisma, tergantung seberapa jauh sifat-sifat itu tertanam di dalam ruh.



Orang mukmin diberi kemuliaan dan karisma menurut imannya. Siapa yang melihatnya, tentu akan merasa kagum kepadanya, dan siapa yang bergaul dengannya tentu akan mencintainya. Keindahan batin merupakan nikmat Allah paling besar yang dianugerahkan kepada hamba-Nya.



Buku ini terdiri dari lima bab, dan masing-masing bab secara umum menjelaskan tentang keterkaitan kecantikan dengan berbagai aspek. Diantara salah satu keterkaitan itu adalah kecantikan dan kebebasan. Slogan kebebasan pada perempuan untuk beremansipasi ternyata telah merumuskan perempuan ke dalam pangkuan dan objek pemuas hasrat kaum laki-laki. Dan sering kali, seruan kebebasan perempuan lebih mengarah pada penyesatan perempuan dan masyarakat pada umumnya.



Terkadang, bentuk kebebasan perempuan dari budaya masyarakat ditampilkan dengan cara berpakaian. Banyak perempuan yang menganggap dirinya modern bila mengenakan pakaian yang mempertontonkan anggota tubuh. Kebebasan perempuan yang seperti ini telah membebaskan dan melepaskan perempuan dari akal dan kesuciannya, yang kemudian terjerumus ke dalam rekayasa yang keji dan hina. 



Buku ini merupakan sebuah petunjuk yang akan mengantarkan kita kepada kecantikan yang sebenar-benarnya dan abadi. Kecantikan yang akan menjaga dan menganugerahkan kita sebagai wanita tercantik di dunia dan akhirat. Dan semoga kita dijauhkan dari jurang api neraka.
Peresensi : Husnul Khotimah

Share this post :
BACA PANDUAN BERKOMENTAR JIKA ANDA KESULITAN DALAM MEMPOSTING KOMENTAR ANDA

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Romes Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger