Headlines News :
Home » , , » Bersolek Sempurna ala Elizabeth Taylor

Bersolek Sempurna ala Elizabeth Taylor

Salah satu hal yang dikagumi dari mendiang Elizabeth Taylor adalah kecantikannya. Dengan teknik yang tepat, siapapun dapat tampil cantik dengan sapuan make up ala ikon legendaris ini.

By fyulianti, okezone.com
SALAH satu hal yang dikagumi dari mendiang Elizabeth Taylor adalah kecantikannya. Rambut hitam legam, mata gelap nan menawan, serta wajah halus bak porselen mengintrepretasikan sebuah keanggunan berkelas.
Dengan teknik yang tepat, siapapun dapat tampil cantik dengan sapuan make up ala Elizabeth Taylor. Berikut langkah-langkahnya, seperti dilansir dari Ehow:
Bersihkan wajah
Pastikan Anda memiliki kulit yang halus dan bebas jerawat. Karenanya, penting untuk membersihkan wajah sebelum mengaplikasikan make up.
Bersihkan wajah dengan cairan pembersih, lalu keringkan dengan handuk. Aplikasikan toner diikuti pelembap. Usahakan selalu menunggu kurang lebih 10 menit sebelum mengaplikasikan produk lain pada wajah Anda.
Foundation
Kocok botol foundation untuk memastikan isinya tercampur dengan sempurna. Aplikasikan foundation pada titik-titik di wajah, seperti dahi, dagu, pipi, dan hidung. Gunakan sponge untuk meratakannya lalu sempurnakan dengan bedak.
Blush on
Elizabeth Taylor merupakan penggemar blush on. Dia menambahkan perona pipi untuk membuat kulitnya terlihat lebih bercahaya. Pilih warna blush on yang mencerahkan kulit. Lalu, senyum dan aplikasikan di bagian "apel" pipi. Jika terlalu merah, Anda dapat menutupnya dengan bedak.
Eyelash dan eyeliner
Elizabeth Taylor sangat suka tata rias mata yang dramatis, dengan penggunaan eyelash dan eyeliner. Pertama, aplikasikan eye shadow berwarna cokelat pada kelopak mata_jangan menggunakan dua warna lebih gelap agar sesuai untuk warna mata Anda.
Setelah seleasi, aplikasikan eyeliner di garis mata. Biarkan mengering lalu lentikkan dengan penjepit bulu mata. Lanjutkan dengan memakai maskara, biarkan mengering dan aplikasikan maskara untuk kedua kalinya untuk kesan mata lebih "hidup".
Lipstik
Sempurnakan make up dengan lip liner dan lipstik. Elizabeth Taylor lebih senang menggunakan warna-warna lipstik yang anggun. Kalau Anda ingin memakai lipstik warna merah, pastikan pilih gradasi warna yang sesuai dengan warna kulit.
Share this post :
BACA PANDUAN BERKOMENTAR JIKA ANDA KESULITAN DALAM MEMPOSTING KOMENTAR ANDA

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Romes Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger