Headlines News :
Home » , » Bebas dari Bui, Sammy Gandeng Cewek Baru

Bebas dari Bui, Sammy Gandeng Cewek Baru

Lepas dari penjara karena kasus narkoba, Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy memulai hidup baru. Mantan vokalis band Kerispatih itu terlihat menggandeng seorang wanita di sebuah mal.

By rosa, okezone.com

Ditemani manajernya, Sammy terlihat akrab dengan wanita berparas cantik itu. Sayang, wanita berambut sebahu itu memilih menjauh saat kerumunan wartawan mulai datang untuk mewawancarai Sammy.
"Aku ke sini sama manajerku. Sudahlah, jangan," tolak Sammy halus, ditemui di EX Plaza, Jakarta Pusat, Senin (4/4/2011) malam.
Seperti diketahui, Sammy divonis satu tahun penjara karena kedapatan memiliki narkoba di tempat kostnya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Dia juga sempat menjalani rehabilitasi. Kini, lepas dari masalah itu, Sammy mencoba membangun lembaran baru.
"Yang pasti, kemarin itu sebuah pembelajaran hidup yang menyenangkan. Gue jadi bisa banyak belajar. Untuk kehidupan gue yang sekarang, gue merasa lebih baik dan lebih dekat dengan Tuhan," akunya.
Sammy tengah sibuk mempersiapkan album solo perdananya. Dia santai mengerjakan album karena tak mendapat tekanan dari eks bandnya. Apalagi, dalam penggarapan album dia dibantu sejumlah musisi seperti Andi Rianto dan Bongky.
Share this post :
BACA PANDUAN BERKOMENTAR JIKA ANDA KESULITAN DALAM MEMPOSTING KOMENTAR ANDA

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Romes Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger