Headlines News :
Home » » Eks Istri Raul Tantang Yuni Shara Hitung Kehamilan KD

Eks Istri Raul Tantang Yuni Shara Hitung Kehamilan KD


Mantan istri Raul Lemos, Silvalay Noor Athalia, atau Sechah Sagram, menantang balik Yuni Shara untuk hitung-hitungan usia kandungan adiknya, Krisdayanti, yang kabarnya telah hamil 4 bulan.
By muharrami, okezone.com


JAKARTA- Mantan istri Raul Lemos, Silvalay Noor Athalia, atau Sechah Sagram, menantang balik Yuni Shara untuk hitung-hitungan usia kandungan adiknya, Krisdayanti, yang kabarnya telah hamil 4 bulan.
"Aku sudah enggak peduli sama dua orang itu. Dulu kan di televisi kakaknya KD hitung-hitungan usia anak saya. Ya sudah, suruh kakaknya hitung-hitung tanggal nikah dan kandungan adiknya. Jangan bisa hitung orang lain," ketusnya saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (18/4/2011).
Seperti diketahui, Yuni Shara dan Atha pernah terlibat adu argumen di saat eks istri Raul itu melaporkan kekasih Raffi Ahmad ini ke Polda Metro Jaya dengan dugaan mencemarkan baik, fitnah, dan perbuatan seseorang, sehingga membuat asal-usul seorang anak tidak jelas, yakni dengan pasal 310 (fitnah), 311 (pencemaran nama baik), 277 KUHP (penggelapan asal-usul warga).
"Ya, saya cuma bilang si Yuni jangan cuma bisa hitung tanggal anak dan nikah saja. Hitung tanggal nikah adiknya saja," ketusnya.
Atha mengaku sudah tidak lagi berkomunikasi dengan Raul. Namun tidak menutupi komunikasi Raul dengan anak-anaknya.
"Sama anak masih ada, kalau sama aku enggak ada," terangnya.
Share this post :
BACA PANDUAN BERKOMENTAR JIKA ANDA KESULITAN DALAM MEMPOSTING KOMENTAR ANDA

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Romes Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger