Headlines News :
Home » » PESAWAT MEDAN - JAKARTA

PESAWAT MEDAN - JAKARTA

Pesawat akan Take Off tapi tertunda gara gara seOrang madura dengan tiket ekonomi tapi duduk di kelas bisnis...

Tigor ; maaf pak, ini kursi saya....!!
MADURA : sopo sampean...???

Tigor : saya penumpaang yang duduk di sini pak....!!
MADURA : Penumpang...???? aku juga, aku yo mbayar cak...!! Podo penumpang e ngatur2 gak iso Cak....!!!

Tigor akhirnya Lapor sama Pramugari......

PRAMUGARI : maaf pak..., dari Tiket bapak mestinya duduk di Belakang sono...!!!
MADURA : sopo sampean...????

PRAMUGARI : saya Pramugari paak...!!!
MADURA : opo Pramugari...?? opo iku, aku gak Ngerti dik...., Ngomong sing Gampang ae....!!

PRAMUGARI : pak, Pramugari itu yang melayaani Penumpang selama dalam pesawat ini sebelum terbang dan sampai di tujuan....!!!

MADURA : oooh, sampean Pelayan...???!!! aku iki penumpang, aku nang Kene mBayar, sampean ojo Ngatur aku..., Gak Iso...!!! aku pengen lungguh Kene...

Pramugari habis Akal lalu Lapor sama Pilot...

PILOT : maaf pak mustinya Bapak duduk di Belakang...!!!
MADURA : sopo sampean...???

PILOT : saya pilot pak.....!! yang mengemudikan Pesawat ini...
MADURA : oooh SUPIR toh.., Hey Supir ... aku iki penumpang, sampean supir yang atur2, Gak iso.....!!!

Ucok baru masuk pesawat mendengar Ribut ribut itu bertanya pada Pilot, kemudian Ucokr Manggut manggut pada Pilot, lalu kemudian Ucok mendekati si Madura itu sambil MEMBISIKKAN sesuatu ke telinga nya Madura itu, lalu tiba tiba si Madura itu lalu Bangkit dan sambil Ngomel ngomel.....

MADURA : supir goblok, pelayan goblok.... selaamet aku gak lungguh kono, jatuk olak kesasar aku rek....!!

lalu si madura Pindah, semua takjub dan heran sama si Ucok itu ...., lalu Pilot bertanya sama Ucok...

PILOT : pak, makasih..., apa sih yaang bapak bisikkan ke bapak orang Madura itu...???

Ucok : SAYA BERTANYA KEPADA BAPAK ITU, MAU KEMANA..??? DIA JAWAB MAU KE JAKARTA..., SAYA BILANG BAPAK DUDUKNYA SALAH, KALO KE JAKARTA DUDUKNYA DI BELAKANG, YANG DI DEPAN TURUN DI SINGAPURA....

PILOT : haaaaaaaahhhhh....???@#!%$#@!??
Share this post :
BACA PANDUAN BERKOMENTAR JIKA ANDA KESULITAN DALAM MEMPOSTING KOMENTAR ANDA

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Romes Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger