Headlines News :
Home » , » Polisi Gorontalo Penyanyi Lagu India Kena Tegur

Polisi Gorontalo Penyanyi Lagu India Kena Tegur

Gorontalo  -  Anggota polisi Gorontalo yang menyanyikan lagu India ”Chiyya-Chayyia” dalam rekaman lagu yang diunggah di Youtube, akhirnya mendapat teguran dari atasannya. Polisi yang mulai ramai dibicarakan lantaran aksinya itu bernama Norman Kamaru, berpangkat Brigadir Satu, Anggota Brigade Mobil Polda Gorontalo.  

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Gorontalo, Ajun Komisaris Besar Polisi Wilson Damanik, mengungkapkan, pihaknya hanya akan memberikan sanski berupa teguran atas ulah yang dilakukan Norman Kamaru dalam video itu. “Tapi kami masih mengecek inisiatif pembuatan video itu atas dasar apa dulu,” kata Wilson kepada Tempo.

Menurutnya, jika diperhatikan video itu, semata-mata hanya untuk menghibur diri dan teman anggota polisi lainnya d itengah kepenatan dalam bertugas. Namun dari segi etika, video itu tidak pantas karena Norman Kamaru masih memakai pakaian dinas. “Dari segi etika, selama menggunakan seragam kepolisian jelas video itu kurang etis,” ujar Wilson.


Lokasi pembuatan video itu menurut Wilson, dilakukan di pos rumah dinas milik Brimob yang ada di Kelurahan Pohe, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo. Norman Kamaru, kata Wilson, adalah seorang polisi muda kelahiran Gorontalo. Umurnya 26 tahun dan baru satu tahun lima bulan menjalani masa dinasnya.
Nama Norman memang cukup dikenal dijajaran kepolisian Gorontalo karena hobi menyanyikan lagu India. ” Dia memang hobi menyanyi. Kalau ada acara di Polda, ia selalu menyumbangkan lagu,” ungkap Wilson.
Share this post :
BACA PANDUAN BERKOMENTAR JIKA ANDA KESULITAN DALAM MEMPOSTING KOMENTAR ANDA

+ comments + 1 comments

master1983
26/02/12, 19.30

mantap nian polisi yang satu ini, yah maunya gini kalo pas tilang orang ya

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Romes Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger