Headlines News :
Home » » Pengahasilan Dari Internet

Pengahasilan Dari Internet

Rekan netter dan pembaca sekalian, pada postingan ini saya ingin berbagi cerita buat rekan semua tentang pengalaman saya berselancar dinia maya. Sebenarnya sih ga begitu penting, hehehehe tetapi buat netter yang suka iseng ngumpulin uang pecahan sepertinya pengalalaman ini mungkin bermanfaat.

Berawal dari melihat iklan ppc di blog saya ini ”Romes Blog” yang berjudul ”Bisnis Tiket Pesawat” . Saya membaca habis web yg bersumber dari iklan itu, nah iseng-iseng saya buka account disana dan beberapa menit kemudian masuk sebuah email ke inbox email Blackberry saya yang isinya ”Selamat buat saudara romes sudah mengambil langkah yang tepat, selangkah lagi anda akan menjadi calon jutawan dari Bisnis Tiket Pesawat. Silahkan melakukan pembayaran pendaftaran anda untuk dapat mengakses fasilitas Member area”.

Awalnya sih saya hiraukan saja, saya menganggap itu hanyalah permainan seseorang agar saya transfer sejumlah uang dan saya akan kena tipu. Beberapa hari lagi masuk email dari web saya mendaftar menjadi bisnis tiket pesat itu, saya baca dan isinya ”Romes, mengapa kamu menyia-nyiakan waktu kamu sehingga orang lain kamu kasih kesempatan mengambil bagian kamu?. Jika Romes berkenan, silahkan lihat testimoni dan income kamu jika kamu sudah resmi menjadi member dari Bisnis ini”


Saya buka link yang ada didalam email itu dan membacanya dengan seksama, memang dari income yang dijanjikan itu memuaskan, bahkan jika kita pikir-pikir duduk, facebookan sambil minum kopi aja didepan laptop bisa berpenghasilan Rp100rb sampa dengan Rp 500rb per hari adalah pengahsilan yang memuaskan bukan? Anehnya saya tetap menganggap itu scam. Dan saya mengabaikan pesan email saya itu.

Suatu ketika saya ketemuan dengan pacar saya tercinta, dan seperti biasa kemana kaki saya melangkah laptop selalu menempel pada snadangn bahu saya, hehehe..... maklum saya itu maniak komputer, bagusan ga makan sehari ketimbang ga ngoperasikan komputer sehari. Singkat cerita pacar saya membuka smua isi laptop, hanphone, bbm, kontak dan facebook saya, ( begitulah mungkin jika cewe udah kebelet sayang sama pacarnya ).

Pada saat itu mungkin kekasih saya membaca-baca isi email saya, dan tanpa diberitahu diam-diam dia membayar biaya registrasi bisnis tiket pesawat itu, dan diam-diam dia melakoni sendiri bisnis itu sekitar seminggu. Pendek cerita dia membeberkan bahwasannya dia sudah berpenghasilan Rp 970rb hanya dalam seminggu itu, saya tidak percaya dengan cerita dia, masa bisa segitu bnyak penghasilanya.

Diam-diam saya membuka akunnya di bisnis tiket pesawat itu, memeng benar penghasilannya ada, tetapi Cuma Rp 324rb saja, saya makin bingung, maksud dari rp 970rb tadi dimana lgi sisanya, selidik punya selidik, dia mengatakan sisanya direkeningnya sendiri, dia bercerita kepada saya bagaimana caranya dia dapat meraup penghasilan sebanyak itu diluar saldo akun bisnis tersebut.

Begini rahasianya, ketika seseorng memesan tiket, dia menaikan max Rp.5000 dari tiap penjualannya, jika kita pikir jika kita naekkan sebesar itu harganya pelanggan tidak akan komplain terhadap harga tersebut, dikarenakan jika pelanggan beli sendiri, biaya mungkin lebih dari 5000 perak, disamping itu dia juga mendapat tips dari pelanggan, dikarenakan dia sangat cepat merespon pelanggan yang menanyakan tiket, dan informasi dari dia sangat akurat, pelayanannya sangat cepat dan up 2 date, setiap ada kesempatan senggangnya, dia beriklan di twitter, facebook dan iklan gratis lainnya, dia mengabari seluruh keluarga dan teman-temannya agar beli tiket pesawat ke dia saja, yah......... ujung-nya menyesal deh saya mengabaikan isi pesan dalam email saya, keburu diambil sama pacar saya bisnis yang iseng-iseng saya daftarkan.

Tapi nggak apa-apalah, toh juga pacar saya, hehehehehehe bagaimana dengan anda, tertarik nggak??? Atau biar lebih jelasnya, klik disini untuk informasi dari penyedia layanannya, ga bakal menyesal deh......

Nah ... sekian dulu pengalaman saya yang kurang percaya diri, pesan saya jadilah diri sendiri, agar nggak seperti saya :D

Share this post :
BACA PANDUAN BERKOMENTAR JIKA ANDA KESULITAN DALAM MEMPOSTING KOMENTAR ANDA

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Romes Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger