Headlines News :
Home » , » Foto Hot Bugil Jenny Cortez

Foto Hot Bugil Jenny Cortez

Jenny Cortez - Kumpulan Foto Hot Bugil Jenny Cortez. Kali ini, gambar foto foto hot mirip model yang juga artis Jenny Cortez. Artis cantik dan bahenol yang satu ini mulai semakin dikenal ketika ia membintangi film horor yang berjudul Pemburu Hantu Movie. 

Jadi kalau kalian menyukai film horor, tentu ngerti dunk sama artis Jenny Cortez yang mempunyai bentuk lekuk tubuh yang sangat mendebarkan hati para pria. Soalnya dia memang identik dengan bintang film horor. Apalagi setiap penampilannya di film horor selalu menampilkan kesan merangsang seperti yang terlihat pada Foto Jenny Cortez di Dunia Selebrity ini.

Awal kemunculannya, Jenny Cortez pernah digosipkan mempunyai jalinan asmara tersembunyi dengan Deddy Corbuzier yang sudah pasti sangat kalian kenal. Tentu saja hal tersebut semakin membuat nama Jenny mencuat ke permukaan. Dan dengan munculnya Foto Bugil Jenny Cortez di dunia maya yang menampilkan lekukan tubuh yang tidak kalah indah dengan Roro Fitria, sudah pasti namanya kembali ramai dibicarakan.


Jumlah penggemar dari Jenny Cortez ini pun semakin lama semakin bertambah banyak khususnya para pria. Wajah yang dimiliki oleh Jenny pun tidak kalah cantik dengan artis Angel Lelga. Dan dalam hal postur tubuh, ga usah diragukan lagi dech. Silahkan kalian lihat aja sendiri Foto Hot Jenny Cortez.

Saat ini, Jenny memang tengah tak bisa diganggu pasca beredarnya foto-foto setengah telanjang dirinya. Namun meski begitu, dirinya berjanji kalau Ika akan bicara kepada wartawan perihal beredarnya foto-foto tersebut.
"Aku juga lagi pusing nih. Dia juga lagi syok dan belum berani ngomong. Nanti kalau sudah siap menjelaskan, dia pasti akan beri tahu ke wartawan,” ujarnya.

Sebelumnya, foto-foto Jenny yang mengenakan pakaian renang di pantai beredar luas. Salah satu foto itu, memperlihatkan Jenny yang tidak mengenakan bra dan nampak setengah telanjang.
Share this post :
BACA PANDUAN BERKOMENTAR JIKA ANDA KESULITAN DALAM MEMPOSTING KOMENTAR ANDA

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Romes Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger