Headlines News :
Home » » Wanita Cantik di Pelukan Andika Eks 'Kangen Band'

Wanita Cantik di Pelukan Andika Eks 'Kangen Band'


Mantan vokalis Kangen Band, Mahesa Andika Setiawan kembali terjerat kasus hukum. Kali ini, bukan karena kasus narkoba seperti sebelumnya. Kasus kali ini lebih serius, lantaran ia dituding membawa kabur gadis di bawah umur berinisial CC. 

Pria asal Lampung ini dijerat pasal 332 KUHP serta pasal 81 dan 82 UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun penjara.
Kasus ini pun menambah panjang kisah Andika dengan beberapa wanita yang pernah mengisi kehidupannya. Sejak namanya melambung sebagai vokalis Kangen Band, Andika telah menuai kontroversi seputar kedekatannya dengan sejumlah perempuan. 

Andika membuat cerita dengan kembali menikah siri dengan seorang wanita berprofesi sebagai model bernama Nadine. Pernikahan pasangan ini digelar pada September lalu. Namun, masih berstatus pengantin baru, pria kelahiran 21 Mei 1986 itu menceraikan Nadine.

Kisah pernikahan kilat Andika dan Nadine kembali memancing kontroversi. Nadine mengaku mendapatkan perlakuan kasar hingga janinnya keguguran. Andika sendiri mengaku memilih bercerai dari Nadine, karena merasa tidak menemukan kecocokan.

Kini, Andika kembali terjerat pesona wanita lain. Ia kepincut dengan kecantikan CC, seorang siswi SMA asal Kelurahan Kedamaian, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung. 
Sayangnya, percintaan Andika dengan CC tidak berjalan mulus, malah berujung menjadi kasus hukum. 

Berbagai tudingan miring yang ditujukan ke Andika, membuat pria ini langsung memberikan respon. Ia menulis beberapa status di BlackBerry miliknya. Dalam status sekaligus curahan hati itu, Andika ingin, tak banyak yang menghujatnya.

"Terlalu banyak orang yang menghujatku, dan terlalu banyak orang yang menghinaku. Apakah di dunia sudah tidak ada lagi kata-kata yang terucap baik, apakah kebahagiaanku sudah tidak ada di bumi," tulis Andika. 

Berikut foto-foto Andika Bersama para wanita cantik:














Share this post :
BACA PANDUAN BERKOMENTAR JIKA ANDA KESULITAN DALAM MEMPOSTING KOMENTAR ANDA

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Romes Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger