Headlines News :
Home » » Justin Timberlake-Olivia Wilde Jatuh Cinta?

Justin Timberlake-Olivia Wilde Jatuh Cinta?

LOS ANGELES - Setelah menjauh dari pelukan Ryan Gosling, kini mata Olivia Wilde tertuju kepada Justin Timberlake. Keduanya terlihat akrab dan menari bersama.
By rosa, okezone.com
Mereka kedapatan menari bersama di lantai dansa pada akhir pekan lalu di area hotspot LA Roxbury. Seorang saksi mata mengatakan kepada Us Weekly, mereka berdansa sepanjang malam, namun menghindari berciuman di depan umum.
"Mereka jelas pasangan atau berkencan," katanya. "Mereka menari, berbisik, saling memegang punggung dan bahu, dan mereka bersama-sama sepanjang malam," lanjut saksi mata yang disitat Hollyscoop, Selasa(5/3/2011).
Saksi lain menambahkan, "Lengan Justin berada di sekeliling tubuh Wilde. Mereka berbicara dekat, hanya berdua. Justin dan Olivia ada di sana beramai-ramai, tetapi tidak berbicara dengan orang lain."
Justin berpisah dari Jessica Biel bulan lalu setelah tiga tahun bersama. Sementara, Olivia mengajukan gugatan cerai dari Ryan Gosling pada 11 Maret, setelah menikah selama delapan tahun.
Justin dan Olivia memiliki ketertarikan yang unik ketika mereka beradu akting di film terbaru I'm Mortal. Apakah dengan peluncuran film itu akan dibarengi juga dengan dimulainya hubungan percintaan mereka? Kita lihat saja nanti.
Rumor hubungan asmara Justin dengan sejumlah perempuan mencuat sejak pelantun Cry Me A River itu masih pacaran dengan Jessica. Sebut saja Rihanna, Olivia Munn dan yang terkini Mila Kunis. Nama Mila disebut-sebut sebagai orang ketiga penyebab kandasnya hubungan Justin dan Jessica setelah bermain film dengan Justin di Friends With Benefits.
Share this post :
BACA PANDUAN BERKOMENTAR JIKA ANDA KESULITAN DALAM MEMPOSTING KOMENTAR ANDA

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Romes Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger