Headlines News :
Home » » Berlusconi Gilir 33 Cewek Selama Dua Bulan

Berlusconi Gilir 33 Cewek Selama Dua Bulan

Dakwaan Pengadilan Italia terhadap Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi soal hubungan seks dengan sejumlah cewek berusia di bawah 20 tahun, sang bos AC Milan itu membantahnya dengan keras "Saya ini terlalu tua untuk tidur dengan banyak perempuan," kata politikus berumur 74 tahun itu dalam sebuah wawancara dengan harian oposisi, La Repubblica.

Maklum saja, pengadilan mendapati bahwa taipan Italia itu telah meniduri setidaknya 33 cewek, termasuk gadis berumur 17 tahun---saat ini 18 tahun---asal Maroko Karima El Mahroug. Itu belum apa-apa. Menurut pengadilan ke-33 cewek itu disebut-sebut digilir dalam tempo dua bulan!

"Sekalipun saya ini bandel, bersetubuh dengan 33 cewek dalam dua bulan itu berlebihan," tutur Berlusconi mengelak. "Bahkan untuk seorang bujangan berumur 30 tahun sekalipun." Ia tetap bersikukuh tak pernah berhubungan intim dengan banyak perempuan. Berlusconi juga menampik telah bersetubuh dengan Karima, yang saat itu masih di bawah umur.

Menurut laporan penyidik diketahui Berlusconi berhubungan intim dengan cewek-cewek itu selepas menggelar pesta. "Dibuka dengan makan malam dan diakhiri dengan meniduri satu perempuan atau banyak perempuan," demikian seperti dilansir harian The Telegraph. Sidang, yang rencananya akan dihadiri Berlusconi ini, akan digelar 6 April depan.

Selain Berlusconi, pengadilan juga berencana menyidangkan Nicole Minetti, seorang anggota dewan kota di Lombardy; Emilio Fede, pejabat eksekutif di sebuah televisi swasta milik Berlusconi; dan Lele Mora, seorang pencari bakat. Mereka diduga terlibat dalam memasok perempuan-perempuan muda berbodi sintal buat "Don Berlusconi". Namun ketiga orang itu membantahnya.

Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this post :
BACA PANDUAN BERKOMENTAR JIKA ANDA KESULITAN DALAM MEMPOSTING KOMENTAR ANDA

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Romes Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger