Headlines News :
Home » » Hatchback Anyar Pesaing Honda Jazz dari Nissan

Hatchback Anyar Pesaing Honda Jazz dari Nissan

Persaingan mobil hatchback di pasar otomotif semakin ketat. Karenanya produsen mobil berbondong-bondong menghasilkan mobil yang digemari di perkotaan tersebut, salah satunya Nissan.

Produsen asal Jepang itu mengembangkan hatchback terbaru yang dijuluki Nissan Invitation.

Sesuai namanya, dari desain yang cantik mobil tersebut memang sangat 'mengundang'. Nissan Invitation akan mengawali debutnya di ajang Geneva Motor Show 2012 yang berlangsung Maret 2012 mendatang.

Nantinya mobil Nissan Invitation akan menemani Nissan Micra atau March dan juga Nissan Juke Crossover, serta menjadi mobil sukses di B-segment dengan kapasitas mesin 1.500 cc.

Jika berani masuk pasar hatchback Indonesia, mobil tersebut akan bertemu para pesaingnya yakni Honda Jazz, Toyota Yaris, Ford Fiesta, Mazda2.

Namun perbedaan cukup luar biasa di fitur. Nissan Invitation diklaim mengadopsi teknologi Around View Monitor (AVM) atau monitor di dashboard untuk memudahkan pengendara parkir atau mundur.

"Nama yang diberikan pada mobil ini sesuai desainnya yang menarik dari sisi ekterior, dan interior nyaman, yang terbungkus dalam dimensi yang kompak," kata Divisi Deputi General Manager Product Strategy and Product Planning, François Bancon di autoevolution.

Gas buang Nissan Invitation berada di 100 g/km, hasil tersebut sama dengan mesin 1.200 cc yang tersemat pada Nissan March.
Sumber:detikOto
Share this post :
BACA PANDUAN BERKOMENTAR JIKA ANDA KESULITAN DALAM MEMPOSTING KOMENTAR ANDA

+ comments + 1 comments

bagus sekali ya mobilnya , terima kasih ,

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Romes Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger