Headlines News :
Home » » Siapakah Nenek Gayung??

Siapakah Nenek Gayung??

Nenek Gayung katanya sakti mandraguna, katanya juga Nenek Gayung adalah pembunuh orang yang ia ajak bicara, juga di katakan ia mencari tumbal untuk pembangunan bussway. Yang mana yang benar? Tentu kita bisa saling melongo dan mencari kepastian.

Nenek Gayung
Karena keberadaan tokoh nenek pembawa tikar pandan dan gayung ini, masih samar, dengan kata lain tidak ada bukti kuat dia pernah ada. Selain kesaksian-kesaksian mereka yang mengaku pernah bertemu dengannya.

Nah loh? Jika begitu bagaimana pembuktian bahwa nenek Gayung benar ada, apakah harus di buat tim investigasi khusus untuk mencari fakta dan bukti? Lalu siapa yang mau jadi sukarelawan dan donaturnya? Anda mau?

Saya pribadi menyikapi berita nenek Gayung ini tidak lain hanyalah berita sambil lalu, seperti halnya saat tanggapi foto Artis Cantik Maria Ozawa Panuan, karena secara pribadi saya merasa tidak di pentingkan, kecuali sebagai bahan untuk update blog ini.

Dan mencoba membantu pencari informasi dengan menyadarkan bahwa nenek Gayung hanyalah mitos, seperti halnya kolor ijau, bh merah dan nama lainnya yang hingga kini tidak ada pembuktian bahwa nama-nama itu berupa mahluk hidup yang ada atau pernah ada.

Bukan begitu kawan?
Share this post :
BACA PANDUAN BERKOMENTAR JIKA ANDA KESULITAN DALAM MEMPOSTING KOMENTAR ANDA

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Romes Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger