Headlines News :
Home » » Guncangan Keras, Warga Padang Menuju Dataran Tinggi

Guncangan Keras, Warga Padang Menuju Dataran Tinggi

PADANG- Guncangan 9,8 skala richter yang berlokasi di Kabupaten Simeuleu, Provinsi Aceh, ternyata dirasakan oleh warga di Padang, Sumatera Barat.

Pantauan di lapangan, pascagempa pasien yang berada di RSUD M Jamil Padang diungsikan ke halaman dan pelataran rumah sakit, Rabu (11/4/2012). Sejumlah petugas rumah sakit terlihat membopong satu per satu pasien yang masih sakit.

Sementara itu, para pengunjung di Plaza Ramayana, Jalan Pemuda, Padang, terlihat berhamburan keluar pusat perbelanjaan tersebut. Mereka langsung menuju jalan raya untuk menggunakan motor ke arah dataran tinggi.

Tidak hanya itu, sejumlah pedagang yang ada Pasar Raya Padang memilih mengepak barang dagangan ke arah by pass. Daerah ini merupakan perbukitan dan menjadi tempat yang paling tinggi.

Sementara itu, daerah evakuasi di Jalan Agus Salim, Alay, Jalan Sisingamangaraja dipadati oleh mobil. Hal ini diperparah dengan hilangnya sinyal telekomunikasi.

Hingga saat ini belum ada keterangan korban jiwa atau kerusakan akibat gempa tadi. Gempa sendiri dirasakan sekira 1 menit lebih dan seperti guncangan Gempa di Mentawai.
(kem)
Share this post :
BACA PANDUAN BERKOMENTAR JIKA ANDA KESULITAN DALAM MEMPOSTING KOMENTAR ANDA

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Romes Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger