Headlines News :
Home » , » Nikita Mirzani: Dewi Perssik harusnya malu

Nikita Mirzani: Dewi Perssik harusnya malu


Artis Nikita Mirzani ikut mengkritik Dewi Perssik sebagai pemeran utama film MR. BEAN KESURUPAN DEPE. Nikita mengatakan Dewi yang ikut berbohong tentang tampilnya Mr. Bean dalam film seharusnya malu dan meminta maaf.


"Pemainnya mustinya malu ya kalau mau berperan dalam film seperti itu. Gue menyayangkan banget lah mendingan film gue, jelas, oke. Kalau kayak film MR BEAN KESURUPAN DEPE itu kan sekarang jadinya malah bikin nama perfilman Indonesia jadi jelek," ujar Nikita saat dihubungi wartawan, Jumat (8/6).


Nikita juga mengaku dirinya sudah menyaksikan filmnya. Dan ia tak melihat ada sosok Rowan Atkinson seperti yang dijanjikan oleh pihak produser.


"Kenapa gue bilang palsu, karena dari pihak mereka kan dari awal nggak mau ngeluarin sosok aslinya Mr Bean, Rowan Atkinson. Kalau memang asli, mustinya mereka berani dong bikin press conference atau apa, atau bawa ke premiere filmnya biar diliat dan diliput wartawan. Ini kan nggak ada, cuma dari omongan-omongan doang," pungkas Nikita. (kpl/adt/dka)






Sumber: merdeka | Berita Terbaru

Share this post :
BACA PANDUAN BERKOMENTAR JIKA ANDA KESULITAN DALAM MEMPOSTING KOMENTAR ANDA

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Romes Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger