Headlines News :
Home » » Cara Aman Membayar Tagihan dengan Sistem Autodebit

Cara Aman Membayar Tagihan dengan Sistem Autodebit

TANYA: Saya agak khawatir dengan sistem pembayaran "autodebit". Saya takut lupa tentang tagihan tersebut, atau kreditur mengambil terlalu banyak dari akun saya. Ada saran tentang cara terbaik untuk membayar tagihan?

JAWAB
: Saya adalah penggemar berat autodebit terutama karena faktor kenyamanan, tagihan selalu dibayar tepat waktu, menghemat waktu, dan bebas stres. Pembayaran tagihan tepat waktu juga merupakan salah satu cara yang paling pasti untuk memperkuat nilai kredit seseorang.

Dalam beberapa kasus, bank juga akan memberikan bebas biaya pengecekan kepada pelanggan yang otomatis membayar sejumlah tagihan dari rekening mereka setiap bulan.

Tapi saya mengerti perasaan tidak tenang Anda. Sistem autodebit tidak sempurna dan kesalahan penagihan sering terjadi dari waktu ke waktu. Menurut NACHA, Asosiasi Pembayaran Elektronik, dari setiap 100.000 pembayaran otomatis, terjadi 220 kesalahan. Sangat penting untuk tetap aktif memantau rekening Anda untuk mencegah kesalahan seperti jumlah tagihan yang salah atau penarikan ganda.

Anda juga perlu memastikan bahwa Anda menghubungkan tagihan dengan rekening giro, Anda harus memiliki dana yang cukup setiap saat. Jika tidak, tagihan dalam jumlah besar dapat membuat masalah besar dalam keuangan Anda.

Untuk membuat hidup lebih mudah, Anda mungkin ingin mempertimbangkan pendekatan dua langkah yang dimulai dengan penarikan otomatis dengan kartu kredit Anda, kemudian membayar tagihan kartu kredit terseubut dengan dana dari rekening Anda.

Hal ini mungkin tidak bisa diterapkan untuk semua tagihan (misalnya pemberi pinjaman hipotek Anda), tetapi ini cara yang baik untuk pembayaran berulang dengan jumlah yang lebih kecil, seperti biaya keanggotaan gym Anda dan tagihan ponsel.

Dengan membayar menggunakan kartu kredit, Anda memberikan diri Anda tambahan satu bulan atau lebih untuk meninjau tagihan untuk mengecek siapa tahu ada kesalahan dan, sementara itu, uang Anda aman. Dan jika Anda pernah memiliki masalah dengan penarikan, bank penerbit kartu Anda biasanya akan menghapus tagihan sampai masalah itu diselesaikan.

Langkah terakhir untuk kelancaran autodebit adalah untuk memastikan bahwa setiap pembayaran benar-benar berhasil. "Kadang-kadang pembayaran tidak diproses, meskipun mendapatkan konfirmasi," ujar John Ulzheimer, presiden pendidikan konsumen di SmartCredit. Biasakan mengunjungi akun Anda untuk memverifikasi semua pembayaran otomatis.
Share this post :
BACA PANDUAN BERKOMENTAR JIKA ANDA KESULITAN DALAM MEMPOSTING KOMENTAR ANDA

+ comments + 1 comments

Anonim
22/01/13, 18.28

Wow that was unusual. I just wrote an incredibly long comment but
after I clicked submit my comment didn't appear. Grrrr... well I'm
not writing all that over again. Anyways, just wanted to say
superb blog!
Look into my blog Start your HYIP In minutes

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Romes Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger