Headlines News :
Home » » Ikan Lele Makan Orang

Ikan Lele Makan Orang

Setiap tahun beberapa orang hilang secara misterius di telaga Furong, Huado, RRC. Hal ini tetap masih rahasia sampai ketika saudara salah seorang pejabat pemerintah setempat sedang berenang bersama dengan temannya ditelaga tersebut tiba-tiba tenggelam secara misterius tanpa ditemukan lagi.
Dengan lebar kepalanya saja 1 meter dan panjang 3 meter ditemukan Ikan Lele, ikan sebesar ini sungguh-sungguh sangat mengejutkan sekali bagi penduduk setempat dan setelah perutnya dibuka bertambah geger orang-orang, ternyata didalam perut tersebut ada orang yang sudah mati.
Karena ini merupakan insiden yang sangat luarbiasa, dan pemerintah setempat takut kunjungan turis lokal akan terpukul, maka berita di embargo. Tetapi beberapa orang sempat mengambil gambar lewat Handphone ikan lele pemakan manusia ini.
Berenang di telaga ini sekarang dilarang karena ditakutkan kejadian sama akan terulang apabila ada jenis lele yang sama masih bersembunyi di telaga tersebut
Apakah ini hasil mutant dari lele ( clarius batrachus ) ? hal ini benar-benar belum diketahui karena saya sendiri mendapat email dari teman saya dalam bentuk bahasa Inggris, dan masih menunggu informasi dari pemerintah resmi.

Inilah gambar ikan lele yang sempat di potret






Share this post :
BACA PANDUAN BERKOMENTAR JIKA ANDA KESULITAN DALAM MEMPOSTING KOMENTAR ANDA

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Romes Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger